Jumat, 24 Desember 2010

National Retail Federation Prediksi Musim Liburan Ini Akan Mencapai $ 451.500.000.000

Pembeli kembali menghabiskan uang untuk  liburan. Setelah dua tahun suram, Natal 2010  warga  Amerika kembali menemukan  betapa mereka ingin berbelanja.
Orang-orang menghabiskan lebih dari yang diharapkan pada keluarga dan teman-teman meng-hamburkan uang mereka sendiri , bahan yang hilang selama dua tahun. Pakaian seperti bulu dan sweater rompi bermanik-manik diganti item praktis seperti panci dan wajan. Bahkan anjing keluarga  mendapatkan sesuatu yang sedikit ekstra.
"Kau melihat sukacita kembali pada musim liburan," kata Sheriff Mityas, mitra dalam praktek ritel di AT Kearney.
A Christmas Eve kuat ditambah musim yang hebat untuk pengecer. National Retail Federation memprediksi menghabiskan musim liburan ini akan mencapai $ 451.500.000.000, naik 3,3 persen dibanding tahun lalu.
Itu akan menjadi kenaikan terbesar sejak tahun 2006, dan jumlah terbesar sejak rekor $ 452.800.000.000 di tahun 2007. Musim liburan berjalan dari 1 November sampai 31 Desember, Natal masih bisa membuat ini yang terbesar sepanjang masa. Pengeluaran  24 Desember tidak akan tersedia sampai minggu depan dan  31 Desember, tiba bulan kedepan.
Ekonomi belum membaik secara signifikan dari tahun lalu. Pengangguran adalah 9,8 persen, kredit tetap ketat dan pasar perumahan hampir mati. Tapi laporan ekonomi terbaru menunjukkan  pemutusan hubungan kerja yang lebih sedikit dan  kepercayaan konsumen meningkat.
"Aku menganggur tahun lalu, jadi saya merasa lebih baik," kata Hope Jackson, yang berada di Maryland Mall di Columbia pada Jumat pagi. Jackson membeli laptop dan PlayStation 2 game untuk ketiga putrinya awal musim ini tetapi di mal pada malam Natal untuk mengambil kaos
$ 50  turun ke $ 12 pada Aeropostale.
Pertumbuhan beberapa belanja online  telah didorong oleh penawarkan gratis biaya pengiriman dan kenyamanan. Dari 31 Oktober sampai Kamis, sekitar $ 36 miliar telah dihabiskan online, meningkat 15 persen dari tahun lalu, menurut MasterCard Advisors 'SpendingPulse.
Taubman Center dan Mall of America telah melaporkan penjualan pakaian yang kuat, yang merupakan laku keras tahun lalu. Perhiasan penjualan berbinar sepanjang musim.
Toko mengharapkan keuntungan lebih banyak  karena mereka tidak harus memangkas harga karena  Natal , analis mengatakan.
Beberapa kebiasaan yang diambil selama resesi bertahan. Pembeli yang digunakan lebih banyak uang tunai dan kartu kredit berkurang.
Keenam akhir hari musim belanja liburan adalah hari Minggu sampai Jumat depan. Mereka hanya 10 persen dari 61 hari libur belanja tetapi dapat account selama lebih dari 15 persen dari pengeluaran.
Untuk ekonomi, pertanyaan kunci adalah apakah pengeluaran yang kuat musim liburan ini akan terus berlanjut di tahun baru.
Bahkan hewan peliharaan berhasil kembali ke daftar hadiah tahun ini. Tiga Anjing Bakery, rantai pasokan hewan peliharaan di Clinton Township, Mich, yang spesialisasi termasuk $ 15,99 guci cookies anjing pisang-kacang, dibuka tiga tahun lalu pada awal resesi.
"Kami membuka pada saat kemungkinan terburuk di dunia. Semua orang menarik kembali," kata pemilik Chad Konzen.
Rabu, toko itu hari terbaik yang pernah ada. "Gourmet, anjing semua-alam tidak memperlakukan sebuah kebutuhan," kata Konzen. "Tapi sekarang orang merasa lebih nyaman Anda hanya dapat berhemat begitu lama.."
___
Sumber :AP Ritel Penulis Ellen Gibson di Columbia, Md, dan Mae Anderson di Atlanta, dan AP Penulis Jessica Gresko di Washington; Barbara Rodriguez di Miami, dan Holly Ramer di Concord, NH, memberikan kontribusi untuk kisah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►