Nestle, produsen makanan terbesar di dunia, mengatakan permintaan yang kuat di pasar negara berkembang akan membantu mengimbangi kenaikan tajam dalam biaya masukan pada tahun 2011 setelah mengalahkan perkiraan penjualan untuk tahun 2010.
Pembuat kopi Nescafe dan makanan bayi Gerber mengatakan hal itu baik ditempatkan untuk mengatasi kenaikan harga komoditas dengan membuat penghematan biaya dan mendorong harga sendiri.
"Kami melihat uptick signifikan dalam harga bahan baku di babak kedua," kata Chief Financial Officer Jim Singh dalam panggilan konferensi pada hari Kamis. "Kami berharap 2,5-3000000000 Swiss Frank biaya masukan tambahan pada tahun 2011."
Peningkatan akan sekitar 8-10 persen pada basis biaya sekitar 30 miliar franc Swiss, kata juru bicara Nestle.
Nestle dapat mengandalkan kehadiran yang kuat di pasar negara berkembang, di mana mendasari pertumbuhan penjualan 11,5 persen pada tahun 2010, dan daya tarik merek seperti batangan coklat KitKat untuk mengimbangi kenaikan biaya untuk susu, kakao, gula kopi, dan biji-bijian.
"Saya tidak bisa memberi tahu Anda harga yang akan datang, yang tergantung pada pasar yang berbeda," kata Singh.
Mendasari pertumbuhan penjualan di tahun 2010 meningkat 6 persen untuk mengalahkan perkiraan Reuters sebesar 5,5 persen, dan dipercepat menjadi 6,4 persen pada kuartal keempat, membuat grup yakin pertemuan target lama dari 5-6 persen pertumbuhan pada tahun 2011.
Nestle saham naik 1,6 persen, mengalahkan kenaikan 0,8 persen di STOXX 600 Eropa indeks Makanan & Minuman.
Peer Danone dan Unilever baru-baru ini mengatakan bahwa mereka yakin tentang kelulusan pada biaya yang lebih tinggi, tapi Kraft Foods memotong 2011 proyeksinya untuk pertumbuhan pendapatan karena mengharapkan beberapa konsumen untuk menunda oleh kenaikan harga.
"Kami melihat Nestle sebagai hal terbaik ditempatkan untuk menghindari volatilitas biaya yang berdampak pada sektor pangan pada 2011,"kata Deborah Aitken, seorang analis di broker Bryan Garnier .
Keuntungan bersih perusahaan Nestle naik menjadi 34,2 milyar Swiss Frank, termasuk hasil dari penjualan sisa sahamnya di Alcon kelompok perawatan mata untuk Novartis.
Penjualan tahunan di kopi premi merek kapsul Nespresso melebihi 3 miliar franc Swiss ($ 3,1 milyar) untuk pertama kalinya,kata Nestle .
Vontobel analis Jean-Philippe Bertschy mengatakan, kenaikan dividen sebesar 15,6 persen menjadi 1,85 franc per saham, tetapi kurangnya komentar pada pembelian kembali saham tambahan sedikit mengecewakan.
Nestle saat ini memiliki 10 miliar Swiss franc pembelian kembali saham berjalan dan diharapkan untuk menyimpulkan itu pada semester pertama tahun ini.
Pembuat kopi Nescafe dan makanan bayi Gerber mengatakan hal itu baik ditempatkan untuk mengatasi kenaikan harga komoditas dengan membuat penghematan biaya dan mendorong harga sendiri.
"Kami melihat uptick signifikan dalam harga bahan baku di babak kedua," kata Chief Financial Officer Jim Singh dalam panggilan konferensi pada hari Kamis. "Kami berharap 2,5-3000000000 Swiss Frank biaya masukan tambahan pada tahun 2011."
Peningkatan akan sekitar 8-10 persen pada basis biaya sekitar 30 miliar franc Swiss, kata juru bicara Nestle.
Nestle dapat mengandalkan kehadiran yang kuat di pasar negara berkembang, di mana mendasari pertumbuhan penjualan 11,5 persen pada tahun 2010, dan daya tarik merek seperti batangan coklat KitKat untuk mengimbangi kenaikan biaya untuk susu, kakao, gula kopi, dan biji-bijian.
"Saya tidak bisa memberi tahu Anda harga yang akan datang, yang tergantung pada pasar yang berbeda," kata Singh.
Mendasari pertumbuhan penjualan di tahun 2010 meningkat 6 persen untuk mengalahkan perkiraan Reuters sebesar 5,5 persen, dan dipercepat menjadi 6,4 persen pada kuartal keempat, membuat grup yakin pertemuan target lama dari 5-6 persen pertumbuhan pada tahun 2011.
Nestle saham naik 1,6 persen, mengalahkan kenaikan 0,8 persen di STOXX 600 Eropa indeks Makanan & Minuman.
Peer Danone dan Unilever baru-baru ini mengatakan bahwa mereka yakin tentang kelulusan pada biaya yang lebih tinggi, tapi Kraft Foods memotong 2011 proyeksinya untuk pertumbuhan pendapatan karena mengharapkan beberapa konsumen untuk menunda oleh kenaikan harga.
"Kami melihat Nestle sebagai hal terbaik ditempatkan untuk menghindari volatilitas biaya yang berdampak pada sektor pangan pada 2011,"kata Deborah Aitken, seorang analis di broker Bryan Garnier .
Keuntungan bersih perusahaan Nestle naik menjadi 34,2 milyar Swiss Frank, termasuk hasil dari penjualan sisa sahamnya di Alcon kelompok perawatan mata untuk Novartis.
Penjualan tahunan di kopi premi merek kapsul Nespresso melebihi 3 miliar franc Swiss ($ 3,1 milyar) untuk pertama kalinya,kata Nestle .
Vontobel analis Jean-Philippe Bertschy mengatakan, kenaikan dividen sebesar 15,6 persen menjadi 1,85 franc per saham, tetapi kurangnya komentar pada pembelian kembali saham tambahan sedikit mengecewakan.
Nestle saat ini memiliki 10 miliar Swiss franc pembelian kembali saham berjalan dan diharapkan untuk menyimpulkan itu pada semester pertama tahun ini.
0 komentar:
Posting Komentar